Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 31 Mei 2013

Inilah 4 Langkah Perawatan Wajah Sebelum Tidur

Inilah 4 Langkah Perawatan Wajah Sebelum Tidur. Jika Anda ingin tampil cantik, kuncinya adalah merawat kulit wajah sebelum tidur. Ada beberapa tahap perawatan wajah yang penting Anda lakukan sebelum tidur. Seperti langkah-langkah berikut ini.
1. Bersihkan wajah
Pilih sabun pembersih sesuai dengan jenis kulit. Bersihkan wajah sebelum Anda beranjak tidur. Pasalnya, tidur dengan make up hanya akan membuat kulit wajah berjerawat karena pori-pori yang tersumbat.
2. Gunakan make up remover
Disarankan untuk mengangkat makeup sebelum tidur, produk makeup remover berbahan dasar minyak bisa membantu mengangkat make up yang sulit diangkat seperti make up waterproof tanpa merusak kulit. Gunakan kapas untuk mengangkat kotoran dari kulit dan lanjutkan dengan pembersih wajah yang lembut.
3. Tambahkan suplemen vitamin A
Untuk menstimulasi produksi kolagen, yang membantu menghilangkan garis halus dan mengurangi pori-pori besar, aplikasikan krim-krim wajah yang mengandung vitamin A atau yang mengandung retinoid. Retinoid bisa membantu mengurangi noda kecokelatan pada wajah. Cari produk yang aman dan bermerek, serta diyakini kredibilitasnya.
4. Krim mata
Untuk mencegah kerutan yang tampak jelas di bawah mata, aplikasikan krim mata seacra optimal. krim mata atau serum dengan vitamin A, C, E, atau K, akan membantu memperbaiki kulit serta mencerahkan daerah lingkar mata hitam.

0 komentar:

Posting Komentar